Saturday, January 26, 2013

Suzuki Satria FU 150 Dengan Plus Minus Yang Dimiliki

Suzuki Satria FU 150 Dengan Plus Minus Yang Dimiliki dan seperti info yang didapat oleh fotomodifmotor bahwa Angka penjualan Satria FU 150 tercatat mencapai 76.354 unit. Sebuah angka yang terbilang fantastis berhasil dicapai oleh pabrikan motor berlambang S tersebut.

Mungkin Anda masih bingung dengan kelebihan yang dimiliki Suzuki Satria FU 150 ini. Apa yang membuat motor ini begitu diminati masyarakat, terutama kalangan muda, seperti anak SMA dan anak kuliahan? Ditilik dari bodi, motor ini memang terbilang sangat sporty sehingga membuat percaya diri saat melaju di jalanan.
Kelebihan Satria FU 150.

Dibanding motor lain di kelas yang sama, Suzuki Satria FU 150 memang memiliki beberapa keunggulan. Berikut ini merupakan beberapa keunggulannya.

Bodinya sporty dan racing sehingga Anda tidak perlu melakukan modifikasi di sana-sini. Tanpa modifikasi, tampilan motor ini memang sudah keren. Sedikit sentuhan saja sudah cukup membuat motor ini lebih oke.

Nama besar dan karisma FU membuat Anda lebih gagah dan karismatik saat melaju di jalan raya.

Motor model ini jarang dipakai oleh tukang ojek sehingga menjauhkan Anda dari kemungkinan terburuk dianggap sebagai tukang ojek.

Kapasitas mesin yang cukup besar, yaitu 150 cc, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Terutama, bagi mereka yang hobi balapan liar.

Tarikannya kencang. Apalagi, jika sudah ganti karbu, seperti CDI dan yang lainnya.

Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 18 jutaan.

Perawatannya cukup mudah karena bengkel resmi Suzuki sudah banyak. Bodinya yang ramping terbuka dan simpel mempermudah pembersihan di area yang cukup tersembunyi.

Nyaman digunakan di tikungan.

Spare part dan aksesorinya tidak ada yang dijual dengan harga murah sehingga motor ini bisa dibanggakan.

Bentuknya yang ramping membuat Anda bisa melancarkan aksi selap-selip di tengah kemacetan.

Enteng dikendarai.

Kekurangan Satria FU 150

Selain memiliki beberapa kelebihan, motor sport ini tidak lepas dari kekurangan. Namun, kekurangan yang dimilikinya tidak terlalu terasa secara signifikan dibanding berbagai kelebihannya. Berikut ini merupakan beberapa kekurangan Satria FU 150.

Transmisi kurang enak karena koplingnya mudah seret.

Cakram belakang kadang-kadang mengeluarkan bunyi.

Tensioner keteng mudah kendor sehingga menimbulkan bunyi.

Boros.

Ban belakang mudah gundul sehingga harus sering ganti ban.

Knalpotnya suka nembak-nembak.

Mesin motor gampang mati saat hujan.

Rantai cepat kendur sehingga menimbulkan bunyi yang cukup berisik.

Joknya sangat kecil sehingga orang yang membonceng cepat pegal.

Lampu motor tidak terlalu terang.

Kualitas kaca spion agak mengecewakan.

Saat melintas kubangan air, cipratan air akan membasahi bagian lutut hingga kaki.

Tidak bisa membawa barang bawaan di depan. Jadi, Anda terpaksa harus menggendong ransel sehingga punggung dan pundak sering encok.

Tangki bensin terlalu kecil sehingga Anda harus sering mampir ke pom bensin.

Itulah gambaran singkat mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki motor Suzuki Satria FU 150. Setiap merek dan tipe kendaraan pasti memiliki kelebihan yang dilengkapi kekurangan. Jika Anda tertarik, langsung saja bergegas menuju show room untuk menjemput motor impian

No comments:

Post a Comment