Sunday, January 27, 2013

New Honda Mega Pro CB1000R

Pendatang baru di jajaran keluarga motor sport yang segera memenangkan motor Honda dari versi 2010 Tahun Automobile Forum Wartawan (FORWOT), New Mega Pro, tampil mempesona di booth Honda di JMCS berkat sentuhan modifikasi dalam bentuknya.

Mengambil konsep Ultimate Street Fighter, New Mega Pro 150 menjelma menjadi CB1000R hingga terlihat seperti motor sport cc besar adalah menakutkan dan kuat.

Konsep rubahan yang diambil sang modifikator tidak menghilangkan DNA New Mega Pro sendiri dikatakan Honda sebagai pejuang jalanan yang sebenarnya. Namun, berkat rubahan dan aplikasi yang sesuai setelah pasar bagian, mampu membuat New Mega Pro seolah-olah berubah menjadi CB1000R Ultimate.

Di bagian depan, head lamp ultimate street fighter masih menggunakan standar New Mega Pro, sehingga terus mencerminkan tampilan asli dari pejuang jalanan. Hanya saja stang nya berubah menjadi seorang pejuang besar dan tebal khas steet sedikit.

Perubahan mencolok terlihat pada aplikasi shock up side down dengan sejumput besar milik Honda CBR lansiran 1000 di tahun 2009. Seperti untuk menyesuaikan shock yang telah membengkak, bagian depan menggunakan karet hitam Bridgestone Battlax BT-003F 120/60 - 17.

Pindah mudur dari head lamp, sedikit sentuhan diberikan ke tangki bensin dengan penambahan kondom custom sehingga terlihat lebih dari bentuk aslianya gambot. Bukan hanya itu, penambahan kotak karakter delta kustom street fighter semakin menekankan gagah dan berotot.

Di bawah mesin, pengubah penutup mesin ditambahkan untuk mencapai kesempurnaan hasil modifikasi sesuai dengan konsep.

Dari tengah ke buritan New Mega Pro, telah menerima perubahan yang signifikan. Stern dibuat lebih ramping dan meruncing.

Sektor sedangkan kaki belakang, ini petarung jalanan ayunan mencubit lengan utama milik CB VTECH yang dikombinasikan dengan ban Bridgestone Battlax 200/50 - 17.

Kehadiran di booth Honda CB1000R Wannabe cukup memancing antusiasme motor sport tanah air pecinta. Selain memberikan tontonan yang menarik bagi JMCS 2010, hadirnya street fighter utama juga dapat digunakan sebagai referensi untuk modifikasi pemilik New Mega Pro.


Spesifikasi CB1000R Wannabe

Head Lamp: New Mega Pro

Bar Fat Pengarah: Pasar Setelah

Depan Fork: Side Up Down CBR 1000 2009

Ban Depan: Bridgestone Battlax 120/60-17

Belakang Ban: Bridgestone Battlax 120/60-17

Depan Brake: Tokico

Belakang Rem: Nissin

Tank Sampul: Custom

Delta Box & Under Cowl: Custom

Fender depan: Custom

Tubuh Belakang: kustom

Knalpot: Custom

Langkah Kaki: Custom

No comments:

Post a Comment