Friday, January 25, 2013

Modifikasi Motor Vixion

Mungkin kamu lebih suka memodifikasi sebuah motor dengan konsep motoGP, jika kamu adalah salah satunya maka beberapa gambar di bawah ini mungkin bisa menginspirasi kamu jika ingin mnelakukan modifikasi motor Vixion milikmu menjadi seperti MotoGP, memang sih saat ini sudah ada varian baru yang lebih sporty, namun buat kamu yang menggunakan sepeda motor Vixion lama tak perlu berkecil hati karena dengan sedikit memolesnya kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih segar dengan melakukan modifikasi motor vixion milikmu.

Desain bodi sepeda motor Yamaha Vixion sendiri sebenarnya juga sudah sporty dan tak perlu di modif juga sudah tampil garang, namun buat kamu yang masih belum puas bisa melakukan modifikasi dibeberapa bagian atau bahkan keseluruhan bodi motor Vixion dan tentu saja agar motor Vixion mereka tampil semakin garang.

Baiklah, tanpa berbasa-basi ini dia beberapa gambar sepeda motor Vixion modifikasi yang berhasil kami kumpulkan dari internet yang semuanya mengadopsi desain motoGP. Oh iya kalau mau modifikasi motor vixion tampaknya kamu harus merombak bodi motor vixion secara keseluruhan dan menempah bodi baru. Saran kami sebaiknya tempah saja dengan pengrajinnya agar tampil beda dan tidak ada yang nyamain dan jangan beli jadi karena biasanya ada saja yang tidak cocok pada rangka sepeda motor vixion kita, selamat mencoba modifikasi motor Vixion milikmu ya...
Modifikasi Motor Vixion

Modifikasi Motor Vixion

Modifikasi Motor Vixion

Modifikasi Motor Vixion

No comments:

Post a Comment