Sunday, January 27, 2013

Modifikasi Yamaha Mio Ekstrim

Dengarkan nama Pabrik Halal tentu tidak akan asing menggawanginya deh oleh siapa. Yup, doi Halal adalah Dodo, salah satu dari Semarang hypercrea yang telah menang sehingga roda raja orbitnya. Tidak lelah menciptakan, sekarang juga merilis satu maskot doi gressnya ekstrim. Olahraga Tangible, ekstrim berkaki 'n menonton matic.

"Itu dihitung sebagai menyegarkan 'n mencoba untuk mengasah kemampuan lebih tajam lagi," kata warga Mugas XII no.9/11 Di Semarang. Aura kemuliaan masih terlihat di maskot ini. Roh tetap sangat berbeda serta berada di nya kerangka waktu Mio dirombak. Hanya tabung utama dipelihara dan terdiri sudut kemiringan lebih ekstrim rakenya, sedangkan sub frame yang sudah dibangun total re-dipersenjatai dengan tiga-perempat dari pipa gas redup.

Kemudian set CVT termasuk mesin keseluruhan dipasang mundur. Khusus lagi, tidak menggunakan lingkar cincin buritan 14-inch kaki seperti pembalap maskot matic modif rendah. Ini Selingkar waktu balap 17 inch velg terjebak dengan pernikahan karet sukses ekstra saya lebar profil ban 190/50-17.

"Instalasi ini tidak mudah coz aku harus menyesuaikan dengan diameter ban anyarnya, teknik dengan CVT-sectional dipotong dan kemudian saya memperpanjang 5 cm dengan koneksi blok aluminium yang saya pengelasan diral, menyenangkan otomatis saya juga harus mengganti sabuk lagi menyesuaikan posisi anyarnya "kata Dodo.

Tidak kurang ekstrim, bagian depan juga dijaga lingkar ban pelek roda orbital, konstruksi masih mengandalkan pegangan roda Orbi dengan multi-bantalan sebagai cincin peluncur diapit oleh sepasang dari 5 mm menghubungkan sebagai garpu. Hidupkan desain bodi, penuh gaya jalanan hitam tempur yang terbuat dari bahan serat karbon yang memberikan kesempatan sudut tajam dengan dukungan aplikasi penutup slip sporty Satria FU.

No comments:

Post a Comment