Thursday, January 10, 2013

Modifikasi Motor Honda Tiger 2002 Street Fighter

Modifikasi motor kali ini datang dari motor Honda Tiger 2002 milik Alex, ia memodifikasi motor Tiger miliknya menjadi bergaya street fighter dan mendominasi motornya dengan wawrna kuning, seperti diketahui kalau motor Honda Tiger 2002 menggunakan premium sebagai bahan bakarnya dengan jenis persnelling manual.

Kamu bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor Honda Tiger 2002 ini dibawah, motor ini termasuk sudah full modified dengan kaki-kakinya yang menggunakan ban velg tapak lebar R17 dan ban besar tubles serta tangki kondom. Ia juga merubah kaki-kakinya menjadi monoshock. Tidak ada banyak perubahan yang terdapat pada mesinnya.

Seperti terlihat pada head lamp modifikasi motor Honda Tiger 2002 kali ini mengadopsi langsung dari motor Satria FU dari Suzuki. Bisa dibilang, modifikasi yang satu ini tidak membutuhkan banyak budget untuk mencapai hasil modifikasi motor seperti yang satu ini. So, buat kamu yang memang tidak memiliki cukup budget untuk merubah tampilan sepeda motor Honda Tiger, kamu bisa mencontek sedikit tampilan modifikasi motor yang satu ini.

Next, giliran kamu ambil bagian untuk mulai melirik bagian-bagian mana saja yang harus di ubah pada sepeda motor Honda Tiger 2002 milikmu. Sedikit saran untuk memodifikasi motor Honda Tiger milikmu, perhatikan baik-baik serta perhitungkan budget yang kamu miliki (baca selengkapnya : Biaya Modifikasi Motor Honda Tiger) sehingga kamu tidak lagi salah dalam memperhitungkan segala sesuatunya untuk modifikasi Motor Honda Tiger 2002 milikmu.
modifikasi motor honda tiger 2002

modifikasi motor honda tiger 2002

modifikasi motor honda tiger 2002

modifikasi motor honda tiger 2002

No comments:

Post a Comment