Sunday, January 27, 2013

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Drag

Masih untuk sepeda motor Vixion, modifikasi kali ini hadir dari sepeda motor Yamaha yaitu Vixion, aliran kali ini adalah Dragz, jika dilihat dari modifikasinya sih terbilang cukup sederhana dan tidak ada banyak perubahan namun perubahan mencolok ada pada kaki-kakinya yang dibuat menjadi lebih mini dan menggunakan jari-jari dan bukan velg, yang tentu sudah bisa dipastikan biaya yang dibutuhkan untuk memodifikasi juga tak sebanyak modifikasi motor aliran lainnya. Modifikasi motor vixion drag ini sendiri memang terbilang unik dan disukai oleh beberapa bikers.

Modifikasi motor vixion drag sendiri biasanya bertujuan untuk membuat sepeda motornya mampu melakukan balapan terutama untuk drag race, sehingga untuk mengikuti balapan ini para bikers rela mengubah tampilan standar atau melakukan modifikasi motor Yamaha Vixion menjadi drag, meskipun tak semua bikers melakukan modifikasi motor vixion miliknya untuk nge-drag race tapi sebagian juga ada yang untuk  gaya-gayaan.

Jadi buat kamu yang memang doyan dengan tampilan drag seperti ini kami memberikan beberapa desain dan tampilan yang bisa kamu jadikan inspirasi, ada berbagai maca desain dan tampilan modifikasi motor Yamaha Vixion Drag dibawah mulai dari yang hanya memodifikasi kaki-kakinya saja hingga melakukan full custom hingga bodinya sehingga terlihat lebih keren.

Berikut beberapa gambar modifikasi motor vixion drag yang bisa kamu comot dan kamu jadikan inspirasi buat sepeda motor kamu, selamat mencoba dan selamat berkreasi.
Modifikasi Motor Yamaha Vixion Drag

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Drag

No comments:

Post a Comment