Saturday, January 26, 2013

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru Ala Street Fighter

Modifikasi motor kali ini adalah modifikasi motor Yamaha Vixion terbaru yang beraliran Street Fighter, ada beberapa perubahan yang dilakukanpemiliknya terhadap bodi sepeda motor Yamaha Vixion ini yaitu dengan menutup mesinnya, sudah jelas terlihat dalam gambar bukan?  Ia juga membuat fairing setengah sehingga menghasilkan sepeda motor baru yang tampil lebih gagah dan berani dengan modifikasi motor Yamaha Vixion mliknya ini.

Untuk lampunya sendiri pemiliknya mengaku menggunakan lampu Vario, ini dimaksudkan agar kesan garis yang tajam terdapat pada sepeda motor Yamaha Vixion terbarunya ini dan tentu membuatnya terlihat lebih sangar. Ini juga membuat kesan seperti robot dengan mata yang menatap tajam. Untuk tangkinya sendiri ia mengadopsi R125 yang memang membuatnya terlihat lebih modern dengan adanya garis tajam persegi panajng. Ia sendiri yang membuatnya dengan menggunakan plat galvanis berukuran 0,8 inci.

Nah, sekarang giliran kamu memilih, selain modifikasi motor Yamaha Vixion diatas ada banyak lagi konsep dan desain yang bisa kamu ambil dalam blog ini yang tentu saja bisa menginspirasi kamu, jadi tak hanya seperti gambar dibawah ini saja tapi ada banyak pilihan yang kami berikan pada postingan sebelumnya. Baiklah, sekarang saatnya kami serahkan sepenuhnya kepada kamu untuk memilih aliran dan konsep seperti apa yang akan kamu gunakan untuk mulai melakukan modifikasi motor Yamaha Vixion milikmu.
modifikasi motor Yamaha vixion terbaru

modifikasi motor Yamaha vixion terbaru

modifikasi motor Yamaha vixion terbaru

modifikasi motor Yamaha vixion terbaru

No comments:

Post a Comment