Wednesday, January 23, 2013

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 2012 Terbaru

Nah, kali ini buat kamu pemilik sepeda motor Suzuki Satria FU 150 yang ingin memodifikasi sepeda motornya, kali ini kita akan bawa sepeda motor yang sudah dimodifikasi dengan aliran racing style dengan kombinasi warna kuning dan orange, dua warna cerah ini diharapkan bisa membuat mata setiap insan yang lewa meliriknya. Hehee... So, ini dia modifikasi motor Suzuki Satria FU 150 2012 terbaru yang bisa kamu contek sedikit buat motor Satria FU 2012 milikmu.

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 Pertama

Karena ada dua motor kita akan bahas kedua Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 ini. Lalu apa saja sih yang dimodifikasi dari sepeda motor Suzuki Satria FU 150 ini? Pertama-tama kita lirik pada kaki-kakinya yang kini sudah diremajakan dengan velg DB5 namun ada tromol depan dan belakang variasi. Yang paling mencolok tentu saja ukiran air brush pada bodi sepeda motor Suzuki Satria FU 150 ini. Empunya sepeda motor Suzuki Satria FU 150 mengatakan butuh waktu 3 minggu hingga benar-benar selesai di air brush. Bahkan agar sesuai body dan rangkanya juga diwarnai ulang.

kedok sendiri sudah custom Jap Style dengan bahan dasar yang digunakan adalah fiber dan pada lampunya baik lampu depan dan belakang menggunakan cat kuning.  Pada penyempurnaanya sebelum di cat bodi di amplas lalu di cat epoxi setelah itu baru di cat dengan motif grafis dan warna orange yang polos. Pada bannya ia menggunakan ban swallow dengan piringan cakram TDR dan cat Danagloss. Lalu di vernis dengan Nippe. Berikut gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 2012 Terbaru
Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 2012 Terbaru

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 Kedua

Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 modifikasi dilakukan dengan memoles kaki-kakinya yaitu dengan menggunakan selongsong shock depan dan swing arm ber-chrom. Sedangkan pada bodinya sendiri serta rangkanya diselaraskan dan juga di cat orange. Bodi dan rangkanya juga diberi motif grafis namun dengan sentuhan air. Modifikasi lainnya yaitu pada lampu depan dan belakangyang di smoke dengan cat berwarna kuning. Modifikasi lainnya masih sama dengan Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 pertama.

No comments:

Post a Comment