Sunday, December 23, 2012

Modifikasi Motor Honda Tiger

Punya motor Honda Tiger memang suatu kebanggaan buat lelaki, karena motor sport yang satu ini sering menyimbolkan kesan "Jantan" bagi para kaum Adam, tak heran jika kaum hawa banyak melirik siapa saja yang menunggangi si "Macan Besi" ini. Pepatah kerennya, "Tak perlu muka tampan asal tunggangan macan siapapun pasti terkesan". So, buat kamu para lelaki, kenapa tak mencoba Honda Tiger?

Memang sih bodi dan desainnya yang standar sudah terlihat keren dan tampak sangar,  itu saja sebenarnya sudah bisa mendongkrak penampilan kamu sebagai sang empunya. Tapi masih belum cukup keren jika belum melakukan modifikasi motor Honda Tiger. Lagi pula, buat kamu yang berhasil untuk lebih menyempurnakan motor Honda Tiger yang sudah sempurna ini, akan ada kebanggaan tersendiri buatmu. Bagaimana pun modelnya modifikasi motor Honda Tiger yang kamu lakukan, jika itu berhasil kamu lakukan kamu bisa mendapatkan rasa percaya diri yang luar biasa.

Namun, jika kamu memang tidak memiliki kemampuan untuk itu, atau kamu memang belum cukup berpengalaman, kamu bisa kok menyerahkannya kepada sang profesional. Siapa lagi kalau bukan bengkel modifikasi. Memang sih modal yang keluar bisa lebih mahal karena kita harus bayar jasa orang yang memodifikasinya, membayar orang yang mendesainnya, termasuk pengerjaannya serta membayar spare parts yang harus kita beli. Tapi kelebihannya, kamu bisa menentukan seperti apa konsep sepeda motor yang kamu inginkan, apakah kamu ingin mengubah desainnya, atau kamu ingin menambah atau mengurangi desain yang sudah diberikan sang modifikator Motor Honda Tiger.

Tapi tentu saja me-modifikasi motor Honda Tiger sendiri akan memberikan kepuasan tersendiri. bagaimana tidak, hasil karya kita akan banyak mendapat pujian dari siapapun yang melihatnya. Tentu akan membuat kepala kita semakin membesar bukan alias mendongkrak rasa percaya diri. Berbeda dengan menggunakan jasa para modifikator karena meski dipuji orang lain (cewe-cewe khususnya) namun karena hasil rancangan desain bukan milik kita, jadi kurang mantep rasanya. Tapi meski begitu, tetap ada peningkatan percaya diri dan penampilan kok didalam diri kita. Meski rasanya berbeda antara modifikasi motor Honda Tiger dengan menggunakan jasa modifikator dan mengerjakan rancangan, desain dan pengerjaannya sendiri. Oke, dibawah ini adalah beberapa gambar modifikasi motor Honda Tiger yang bisa kamu jadikan inspirasi.
Modifikasi Motor Honda Tiger

Modifikasi Motor Honda Tiger

Modifikasi Motor Honda Tiger


Modifikasi Motor Honda Tiger
Modifikasi Motor Honda Tiger

Modifikasi Motor Honda Tiger

No comments:

Post a Comment