Sunday, December 30, 2012

Modifikasi Motor Honda Tiger Touring

Buat kamu yang doyan banget touring, baik bareng temen-temen atau sesama klub pencinta sepeda motor tertentu, khususnya untuk pencinta motor Tiger, ini nih ada desain modifikasi motor Honda Tiger Touring yang cocok buat kamu, dari desainnya memang sudah terlihat kalau modifikasi ini memang pas banget buat kamu yang sering touring.

Dari desainnya saja sudah bisa terlihat, ada tiga box pada motor Honda Tiger yang satu ini, dua disamping kanan dan kiri sedangkan box lainnya ada dibagian belakang. modifikasi motor Honda Tiger Touring ini didominasi dengan warna biru dan putih yang membuatnya tampak ciamik. Sekilas mungkin kamu akan melihatnya seperti motor-motor yang digunakan oleh polantas atau polisi lalu lintas, semoga yang ngeliat gak terkecoh deh.

Ini bisa jadi inspirasi buat kamu, jadi perhatikan baik-baik detailnya dan kamu yang memang suka touring bisa mengadopsi konsep ini. Seperti modifikasi Honda Tiger sebelumnya, Tak ada banyak perubahan dari sisi desainnya  hanya saja ada beberapa penambahan pada sepeda motor ini, bagian yang paling mencolok tentu saja tiga buah box pada sepeda motor Honda Tiger ini. Berikut tampilan dan gambar modifikasi Motor Honda Tiger touring.
Modifikasi Motor Honda Tiger Touring

Modifikasi Motor Honda Tiger Touring

Modifikasi Motor Honda Tiger Touring

No comments:

Post a Comment