Tuesday, December 25, 2012

Modifikasi Motor Honda Tiger 2011 Bergaya Street Fighter

Bintang kali ini adalah hasil modifikasi Honda Tiger 2011, mahakarya dari Asep Wahyudin ini mengusung konsep Street Fighter atau yang bahasa kerennya petarung jalanan, ia sih karena dilihat secara keseluruhan dari desainnya memang melambangkan hal itu, buat kamu yang pengen kenal dekat dengan sang modifikator Honda Tiger 2011 kali ini, main aja ke BSTC atau yang merupakan singkatan dari Bandung Selatan Tiger Club, disana sih panggilan dia kang Ipit.

Tampak gagah dengan bodinya yang wow... Gahar banget, dengan tampilannya yang sangar, lampu depan yang terlihat seperti seorang memakai topeng zirah laksana membawa pedang untuk bertempur. Hmm... Modifikasi motor Honda Tiger 2011 yang mantap dari kang Ipit. Untuk suspensinya sendiri sih, dia lebih prefer ke moge, yang dipakainya itu moge dari Suzuki B-King.  Sedangkan dibagian bodi ini terbuat dari bahan fiberglass tapi gak bisa kamu dapatkan dengan begitu mudahnya dipasaran karena kang Ipit juga bikin sendiri nih bodi yang dibantu dengan teman-temannya satu klub.

Gak heran, kang Ipit saat ini menjadi maskot di klub nya itu. Mengenai ketahanan sih gak perlu ragu dengan si Macan besi karena kang Ipit sering kok membawa macan seram ini turing. Ada beberapa gambar nih yang bisa menginspirasi kamu buat modifikasi motor Honda Tiger 2011 kamu, liat dan perhatikan detailnya lalu aplikasikan kedalam motor Honda Tiger kamu.
Modifikasi Motor Honda Tiger 2011

Modifikasi Motor Honda Tiger 2011
Via Otomotif.net

No comments:

Post a Comment